Desktop Environment yang Tidak Akur dengan DDE 2.0 (Deepin)

12/11/2014
Catatan ini dibuat karena Saya suka lupa :) 

Kita semua taukan apa itu DDE 2.0 (Deepin Desktop Environment), kalau belum tau ya lihat saja Screenshot dibawah ini.





Nah, itu bentuknya DDE 2.0 dari varian distro linux bernama Deepin 2014. Sedikit deskripsi tentang screenshot saya, itu DDE 2.0 pada versi Deepin 2014.1, dengan penambahan beberapa mode baru, Fashion mode, Efficient mode, Classic mode. Namun, jika bosan dengan tampilan tersebut dan ingin memasang Desktop Environment lain Saya sarankan untuk tidak memasang beberapa varian Desktop Environment ini bersama dengan DDE 2.0, kecuali Anda memang ingin membuang DDE 2.0 default Deepin 2014 Anda.

  1. Gnome-Shell
  2. Unity
  3. . . .

Sementara 2 Desktop Environment dulu, dan kenapa mereka tidak akur, Saya belum tau, Saya juga masih mencari tau. 

Dan untuk Desktop Environment yang bersahabat dengan DDE 2.0 (tidak akan menghapus DDE 2.0 saat pemasangannya).

  1. Cinnamon
  2. XFCE
  3. KDE
  4. . . .

Semua ini sudah dicoba oleh teman-teman kita dari grup Deepin Indonesia.

Untuk, keluhan lain bisa di laporkan ke http://www.linuxdeepin.com/mantis, dan forum http://www.linuxdeepin.com/forum biar cepat direspon sama pengembangnya langsung.

Info selebihnya tentang Distro Deepin 2014 

No comments:

Post a Comment